Training Perencanaan Keuangan Untuk Karyawan
General

Training Perencanaan Keuangan Untuk Karyawan – Untuk menjadi seorang karyawan yang memiliki produktifitas tinggi maka diperlukan 3 hal utama yaitu kompetensi, lingkungan kerja yang kondusif dan kualitas hidup yang baik. Ketiga hal ini harus berjalan secara sinergis, dimana ketika salah satu bermasalah umumnya menyebabkan kualitas kerja karyawan juga menjadi bermasalah.

Ketika berbicara tentang kompetensi artinya terkait dengan pengetahuan, ketrampilan dan sikap kerja karyawan. Kompetensi merupakan hal utama yang digarap dalam konsep training pengembangan karyawan mulai dari karyawan baru masuk sampai dengan karyawan yang akan pensiun dari perusahaan. Hampir semua perusahaan telah melakukan ini dengan sangat baik.

Lingkungan kerja yang kondusif juga menjadi penentu apakah seorang karyawan dapat bekerja dengan optimal atau tidak. Lingkungan kerja ini biasa disebut dengan budaya. Budaya dapat dibagi menjadi 2 hal utama yaitu mentalitas dan sistem. Mentalitas berkaitan dengan sikap kerja karyawan misalkan budaya melayani, continual improvement, inovasi, kejujuran, dll. Sedangkan sistem berbicara tentang prosedur dan proses seperti sistem HR yang baik, sistem kerja yang berbasis ISO, dll.

Kualitas Hidup Karyawan

Nah yang terakhir adalah kualitas hidup yang cenderungnya berkaitan dengan keluarga si karyawan. Ini memang hal yang sulit untuk dijamah tetapi ini berpengaruh signifikan bagi produktifitas karyawan. Misalkan hubungan suami istri yang penuh konflik tentu akan berdampak bagi kinerja karyawan di perusahaan. Ada banyak hal yang berkaitan dengan kualitas hidup ini dan salah satu yang berpengaruh signifikan adalah masalah keuangan.

Training Perencanaan Keuangan Untuk Karyawan

Selama 20 tahun saya memberikan training patut disyukuri bahwa kesadaran perusahaan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan pengelolaan keuangan kepada karyawannya semakin tinggi, artinya perusahaan sadar bahwa ini punya kontribusi terhadap produktifitas karyawan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Dalam situasi pandemi covid19 saat ini tentu tidak mudah bagi perusahaan menyediakan dana untuk pelatihan karyawan, tetapi bersyukur karena dengan ada pandemi ini cara belajar baru secara digital semakin bermunculan.

Training Online Hemat Biaya

Salah satu kelebihan training secara digital yang paling signifikan adalah mampu menekan biaya hingga hingga 70% dari biaya training konvensional dengan kualitas yang sama baiknya. Salah satunya adalah Aku Ikut Training yang merupakan divisi digital dari Andreas-Hartono Academy yang memberikan training perencanaan keuangan untuk karyawan dengan biaya yang sangat terjangkau bahkan lebih murah 70% dibandingkan dengan kelas konvensional.

100% Mahir Perencanaan Keuangan adalah training perencanaan keuangan online terbaik dan terlengkap yang saat ini ada di Indonesia. Training ini dapat diberikan kepada individu maupun kepada korporasi.

Dalam beberapa bulan terakhir ini sudah ada beberapa korporasi yang memberikan training perencanaan keuangan untuk karyawan menggunakan modul 100% Mahir Perencanaan Keuangan. Training untuk korporasi ini tentunya akan didesain secara khusus untuk korporasi yang berisi 38+ video beserta 10 quiz untuk menguji kemampuan peserta dengan total durasi training selama 10 jam.

Yuk berikan training perencanaan keuangan untuk karyawan anda bersama Aku Ikut Training. Informasi lebih lanjut silakan hubungi WA kami di 0811929365 atau silakan isi form berikut ini.

Covid-19 Update 😷

Di masa pandemi ini kamu tetap bisa belajar Perencanaan Keuangan. Dengan uang 239 ribu kamu bisa mendapatkan membership selama 1 tahun dan zoom live training setiap minggunya !!!

Similar Posts