Memilih Franchise Untuk Income Tambahan
Keuangan

Dalam cash flow planning kita berbicara tentang 2 aspek utama yaitu pemasukan dan pengeluaran. Di sisi pemasukan kita mengenal istilah double triple plus.

Double artinya kita harus punya aktif income dan juga pasif income

Triple artinya kita punya income harian, income bulanan dan income tahunan.

Plus artinya lebih kepada rezeki dadakan yang kita terima.

Apa sih kira-kira yang dapat dilakukan untuk menambah income atau penghasilan tambahan baik yang aktif maupun pasif income yang sifatnya harian atau bulanan?

Sebenarnya ada banyak alternatif dan salah satu cara menambah penghasilan adalah dengan bisnis franchise atau dikenal juga dengan bisnis waralaba.

Memilih Franchise Untuk Income Tambahan

Salah satu kelebihan dari bisnis franchise atau waralaba ini adalah kamu tidak perlu terlalu pusing mikirin dari awal dan ribet dengan mekanisme sistem bisnis yang akan kamu jalankan.

Bisnis franchise atau waralaba sudah memberikan kamu produk dan juga sistem yang akan dijalankan sehingga kamu tinggal meng-copy saja. Tinggal pintar-pintarnya kamu saja memilih franchise yang benar dan menguntungkan untuk kamu.

Masalah modal mungkin menjadi pertimbangan karena masih banyak orang yang berpikir bahwa bisnis franchise atau waralaba ini membutuhkan modal yang sangat besar. Benar sih kalau kamu membayangkan franchise itu seperti McD atau KFC, tetapi tahukah kamu ternyata banyak sekali franschise yang hanya perlu modal 10 jutaan bahkan kurang dari 10 juta.

Seperti dalam training perencanaan keuangan online 100% Mahir Perencanaan Keuangan saya mengatakan bahwa kamu mau investasi atau bisnis apapun sebenarnya modal utamanya dalah bukan uang tetapi pengetahuan dan ilmu yang kamu miliki.

Nah kalau kamu tertarik dengan bisnis franchise ini, sebelum kamu terjun maka hukumnya kamu wajib belajar dulu apa itu franchise. Aku Ikut Training punya program training online pilihan setiap minggunya dan salah satunya adalah zoom live training dengan topik Memilih Franchise Untuk Income Tambahan yang akan dilakukan pada 10 Oktober 2020 jam 10.00-12.00 bersama Pak Utomo Njoto seorang pakar Franchise di Indonesia.

Program zoom live training ini tentunya FREE untuk kamu membership 100% Mahir Perencanaan Keuangan dan buat kamu yang mau join tetapi belum jadi member silakan klik link di bawah ini. Selamat Memilih Franchise Untuk Income Tambahan.

Terima kasih dan salam cerdas finansial bersama Aku Ikut Training.

Andreas Hartono, CFP

Covid-19 Update 😷

Di masa pandemi ini kamu tetap bisa belajar Perencanaan Keuangan. Dengan uang 239 ribu kamu bisa mendapatkan membership selama 1 tahun dan zoom live training setiap minggunya !!!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *